Obat Bius Spray Chlorophyll

 On Sunday, September 6, 2015  


Obat bius Spray Chlorophyll merupakan jenis obat semprot dengan kemasan praktis yang bisa Anda gunakan untuk memberikan efek bius. Penggunaannya yang cukup mudah ini bisa digunakan sebagai alternatif dalam memberikan efek menenangkan. Dengan kemasan praktis semacam ini, Anda bisa membawa serta obat ini saat bepergian. Obat ini juga bisa digunakan sebagai alat untuk perlindungan diri. Bila Anda dihadapkan pada situasi yang kurang aman, Anda bisa menyemprotkan obat ini ke target dan efek yang didapatkan bisa cukup cepat. Diproduksi dari Jerman, obat ini termasuk aman dan tidak memiliki efek samping yang berarti. Ini merupakan obat yang cukup praktis untuk digunakan dan bisa digunakan untuk berbagai macam tujuan termasuk sebagai proteksi pada tindak kejahatan. BACA aneka obat bius






Untuk menggunakan obat bius spray ini Anda cukup menyemprotkan obat pada jarak yang tidak terlalu dekat dan tidak terlalu jauh. Obat ini bekerja dengan mempengaruhi sistem saraf melalui indera pembau pada tubuh. Respon yang akan didapatkan pun cukup cepat. Sekitar beberapa menit setelah terpapar obat ini, target akan mulai merasa mengantuk dan segera setelahnya akan tertidur seperti kelelahan. Obat ini tidak memiliki warna dan bau yang mencolok. Obat ini tentunya akan memberikan efek menenangkan yang cukup bagus dan praktis. Lebih menariknya lagi, efek obat ini bisa bertahan hingga 5 jam sehingga Anda perlu memperhatikan petunjuk penggunaan obat ini supaya bisa mendapatkan efek sesuai dengan keinginan.
Efek yang membuat menidurkan ini seringkali membuat obat ini dianggap sebagai obat bius pingsan dan sering menimbulkan pertanyaan mengenai keamanan pemakaian obat ini. Pada dasarnya, obat ini aman untuk digunakan baik untuk pria atau pun wanita. Yang perlu diperhatikan adalah prinsip penggunaannya supaya terhirup pada target. Anda perlu memperhatikan cara menyemprot yang benar. Tutup hidung Anda atau gunakan masker saat melakukan semprot supaya Anda terlindung dari efek bius tersebut. Bila Anda ingin mencoba cara lain, Anda bisa menyemprotkan obat bius ini ke sapu tangan dan mengibaskannya.
Itulah sekilas mengenai cara pemakaian dan cara kerja dari obat semprot yang bisa memberikan efek bius ini. Efek obat bius yang dimaksud adalah efek menenangkan dan menidurkan. Jenis obat ini bisa digunakan pula untuk Anda yang memiliki masalah hubungan intim bersama dengan pasangan. Bila pasangan ingin supaya lebih tenang saat berhubungan seksual, Anda bisa menggunakan obat ini untuk memberikan efek menenangkan. Pasangan mungkin tidak akan ingat dengan apa yang telah terjadi. Efek bius yang didapatkan tergantung dengan jumlah pemaparan obat yang terhirup. Pesan saja di tempat jual obat bius secara online ini dan dapatkan kemudahan dalam memberikan efek bius secara aman dan minim efek samping.

Obat Bius Spray Chlorophyll 4.5 5 jual obat bius Sunday, September 6, 2015 Obat bius Spray Chlorophyll merupakan jenis obat semprot dengan kemasan praktis yang bisa Anda gunakan untuk memberikan efek bius. Penggunaannya yang cukup mudah ini bisa digunakan sebagai alternatif dalam memberikan efek menenangkan Obat bius Spray Chlorophyll   merupakan jenis obat semprot dengan kemasan praktis yang bisa Anda gunakan untuk memberikan efek bius. Pe...


Powered by Blogger.
Back to top